Ide gila para ilmuwan untuk memperluas bumi !

Planetary Do-It-Yourself





Sejak Globus Cassus akan menggunakan semua bahwa materi terbuang yang kalau tidak melakukan apa-apa selain memberikan gravitasi dunia kecil kita akan jauh lebih besar, dan dengan permukaan lebih banyak dan ruang tamu dari apa yang kita miliki sekarang: membayangkan berada di bagian dalam sesuatu ukuran Jupiter. Karena tidak akan ada gravitasi orang yang hidup di dalam akan diadakan di tempat oleh inersia - apa yang dulu disebut gaya sentrifugal - dengan memberikan struktur jumlah yang tepat dari spin

Spoiler for spin


Cosmic Expansion & Astro Engineering
Pertanyaan yang jelas adalah bahwa jika Anda akan menjadi melakukan sedikit memperbaiki-upping lalu mengapa hanya dengan tongkat Bumi? Ada banyak dunia lain di tata surya yang hanya duduk di sana, mengambil ruang. Menambah massa mereka untuk rencana Anda membuka peluang baru untuk menambahkan beberapa dimensi yang serius untuk ekspansi.




Ringworld
Salah satu yang terkecil di antaranya adalah Ringworld legendaris Larry Niven itu. Ide sederhana: mengambil sebagian besar planet di tata surya, mengunyah mereka, dan kemudian mengubahnya menjadi sebuah cincin selama orbit Bumi, selebar planet ini, dengan 1000 mil tepi tinggi untuk menjaga udara masuk Ringworld A pasti akan memberikan banyak ruang ekstra - sesuatu di urutan tiga juta bumi - dan, seperti Globus Cassus, itu akan berputar untuk membuat gravitasi palsu. Anda bahkan bisa membuat bagian itu lebih tinggi dari permukaan jika Anda ingin udara Anda sedikit lebih tipis, dan jika kehilangan hari dan malam maka Anda bisa menempatkan deretan kotak hitam dalam orbit batin untuk menangkap bayangan.


dan ini lah yang akan terlihat di dalam ring world tersebut
pertanyaannya adalah : apakah ini benar akan di kerjakan ataukah ini hanya ide gila dari para ilmuan dan enggineer dunia,entah la yang pasti tidak akan terwujud dalam waktu dekat, kita lihat saja !

Komentar

Postingan Populer